Laman

bnu

Get Gifs at CodemySpace.com

ahay

Get Gifs at CodemySpace.com

27 Okt 2013

PATAH CINTA

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar........
angan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ....
Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu ...
Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku....


Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan..
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain ..
Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.


Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. 
Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum. <(@_@)>
Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang..


Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO...
Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar